Doakan SF Hariyanto Jadi Gubernur, KNPI Riau Ziarah ke Makam Presiden Soeharto

KARANGANYER-- Dalam Rangka Mensyukuri Malam Satu (1) Syuro dan Minggu Kliwon pada Kalender Jawa Kuno, Perwakilan dari Induk Organisasi Kepemudaan (OKP) terbesar dan tertua di Republik ini Langsung Hadir Melakukan ZIARAH KUBUR ke Makam Mantan Presiden RI, Jenderal (TNI) Bintang 5 (5) H.M Soeharto beserta Ibu Tien dan Keluarga Cendana Lainnya.

Dalam Kesempatan itu, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat I, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) beserta salah satu unsur Wakil Sekretaris periode 2022-2025 langsung disambut oleh Pengurus Yayasan Ibu Tien, atas nama Yanto Kumis.

Juru Kunci dari Makam Keluarga Besar Presiden RI ke 2 yang menjabat hampir 33 tahun Lamanya itu menyambut Perwakilan dari DPD KNPI Provinsi Riau dengan penuh hangat.

Yanto Kumis katakan, bahwa pihaknya senang dengan Kehadiran para Perwakilan Pemuda seperti yang dilakukan oleh Pengurus KNPI Provinsi Riau itu.

Bahkan, Juru Kunci Makam Jenderal HM Soeharto itu memberi izin seraya mempersilahkan Ketua DPD KNPI Provinsi Riau dan Wakil Sekretaris DPD KNPI Provinsi Riau untuk Meminum Air Kendi milik Pak Harto sebanyak tiga (3) kali, sebagai bentuk sambutan hangat dari Keluarga besar Mantan Presiden Soeharto.

"Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua KNPI Provinsi Riau, saudara Larshen Yunus dan Wakil Sekretaris Aji Panangi, semoga terhadap Do'a yang disampaikan berkenan di HadapanNYA" tutur Yanto Kumis.

Ditempat yang sama, Minggu (7/7/2024) Ketua KNPI Riau Larshen Yunus tegaskan, bahwa selain ingin Berziarah, pihaknya juga sampaikan Do'a Terbaik buat para Pendiri Bangsa, wabbilkhusus bagi Ir H SF Hariyanto MT, selaku Penjabat (PJ) Gubernur Riau, agar kiranya dapat keluar menjadi Pemenang pada Kontestasi Pilkada serentak di akhir tahun 2024 ini.

"Jujur saja, Kami sengaja hadir berziarah ke Makam Pak Harto saat ini. Langsung datang dari Kota Pekanbaru Provinsi Riau. Siap berziarah, kami langsung menuju Kalimantan Timur, yakni ke Kawasan Ibukota Nusantara (IKN), prinsip kami tetap sama! agar bangsa ini selalu dalam PenyertaanNYA dan KNPI Provinsi Riau menjadi salah satu Pelopor dalam menjalankan semangat Revolusi Mental" ungkap Larshen Yunus.

Ketua KNPI Provinsi Riau itu sampaikan, bahwa dibawah naungan Yayasan Ibu Tien, telah berhasil mengelola Lahan Astana Giribangun seluas 9 Hektar dan menjadi Cagar Budaya bagi Bangsa ini. Ada banyak Tauladan yang diambil dari sosok Jenderal Soeharto, Presiden RI terlama menjabat sepanjang sejarah Bangsa ini.

"Coba kita renungi bersama! Hampir 33 tahun berkuasa dan menjabat sebagai Presiden RI, Pak Harto tak pernah melibatkan Anak-Anaknya, apalagi hanya sekedar Keluarga maupun Kerabat. Tak pernah Kesempatan itu dijadikan Aji Mumpung, Pak Harto memang seorang Negarawan. Sangat Berbeda dengan Pemimpin kita saat ini, belum genap 10 tahun menjabat, sudah berhasil merubah dan mendikte peraturan hukum, hingga akhirnya berhasil menempatkan anaknya sebagai orang nomor dua, Wakil Presiden RI terpilih saat ini" ujar Larshen Yunus.

Ketua KNPI Riau itu juga menambahkan, bahwa kenyataannya selama hampir 10 tahun menjabat, Pemimpin saat ini sudah berhasil menjadikan anaknya sebagai Walikota dan Menantunya juga menjabat sebagai Walikota, pokoknya Wallahu'alam Bissawab.

"Ayo bapak ibu Masyarakat Indonesia dimanapun berada! Mari kita jadikan Pak Harto sebagai Tauladan yang baik. Contoh Pemimpin yang Jauh dari kata Korupsi, Kolusi maupun Nepotisme. Pemimpin yang benar-benar Egaliter, Wujudnyata bung Karno ada pada Presiden Soeharto. Salam hormat kami buatmu para Pendiri Bangsa. Do'akan kami, agar dapat menjadi Generasi Penerus yang bisa menjadi Berkat bagi banyak orang. Terutama Do'a terbaik bagi Ir H SF Hariyanto MT, agar Menang dalam Hajatan Pilgubri tahun ini, menjadi Gubernur Riau yang benar-benar ingin Membangun Riau Lebih Baik Lagi, amiiin" tutup Larshen Yunus, yang Juga menjabat sebagai Wasekjen DPP KNPI (Pusat) seraya mengakhiri pernyataan persnya. (*)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait