Salut.., konsisten laksanakan Jumat Berkah Iptu Irwan Fikri sambangi Masyarakat ekonomi lemah.

Sungai Pagar. – Polsek Kampar Kiri Hilir terus melanjutkan kegiatan berbagi setiap hari Jum'at. Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Polsek Kampar Kiri Hilir melaksanakan kegiatan jumat berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. Jumat (5/7).

Program Jumat berkah ini dilaksanakan dalam rangka menunjukkan  bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli terhadap sesama terkhusus membantu masyarakat kurang mampu secara ekonomi. Kegiatan ini dipimpin Langsung oleh Kapolsek Kampar Kiri Hilir Iptu Irwan Fikri S.Sos., beliau  sosok polisi yang terkenal dekat dengan masyarakat.

“Alhamdulilah,semoga kegiatan ini berkelanjutan dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat di wilayah binaan,” ujar irwan.

Saat diwawancarai iptu Irwan Fikri S.Sos  mengatakan dengan pemberian sembako di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka dan meningkatkan publik trust masyarakat terhadap Polri.

"Semoga dengan kegiatan ini masyarakat merasakan manfaat dan faedah akan kehadiran polisi untuk masyarakat", pungkasnya.

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait