Perayaan Hari Bhayangkara ke 78, Sebanyak 33 Personel Polres Inhil Naik Pangkat

Indragiri Hilir,- Perayaan Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, sebanyak 33 personel Polres Indragiri Hilir (Inhil) jajaran Polda Riau naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan berharap kenaikan pangkat tersebut dibarengi dengan peningkatan kinerja personel yang lebih baik.

Upacara kenaikan pangkat digelar di Mapolres Inhil, bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-78. Kegiatan ini dibarengi dengan prosesi penyiraman air bunga sebagai simbolis.
 
Upacara laporan lenaikan pangkat dipimpin Kapolres AKBP Budi Setiawan, dihadiri para Pejabat Utama Polres Inhil, Ketua Bhayangkari Cabang Inhil beserta Pengurus, Serta Para Perwira dan Bintara Polres Inhil.

Berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor  kenaikan pangkat dari AKP menjadi Kompol sebanyak 2 personel, dari Aipda menjadi Aiptu 3 personel, dari Bripka menjadi Aipda sebanyak 11 personel, dari Brigpol menjadi Bripka  sebanyak 3 personel, dari Briptu menjadi Brigpol sebanyak 10 personel dan dari Bripda menjadi Briptu 4 personel.

"Selamat atas apa yang diperoleh hari ini. Dengan naiknya pangkat, beban dan tanggung jawab semakin berat. Tingkatkan kemampuan agar keberadaan anda memberikan kontribusi bagi Nusa dan Bangsa dan kesatuan ini," kata Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan. 

Kenaikan pangkat ini juga diharapkan menjadikan motivasi bagi personel lainnya untuk lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik dan berdedikasi di bidangnya masing-masing.

Ia berharap kenaikan pangkat ini dibarengi dengan perubahan perilaku dan peningkatan disiplin serta kinerja para anggota.

"Harapan saya, dengan kenaikan pangkat ini, kiranya dibarengi dengan perubahan sikap, perilaku, peningkatan disiplin, loyalitas, dan profesionalisme saudara dalam melaksanakan tugas kepolisian yang semakin luas dan kompleks," imbuhnya.

Kenaikan pangkat ini juga diharapkan menjadikan motivasi bagi personel lainnya untuk lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik dan berdedikasi di bidangnya masing-masing.

"Kenaikan pangkat dapat menjadi sumber motivasi dan inspirasi untuk memantapkan etos kerja. Tunjukkan bahwa kalian memang pantas memperoleh kenaikan pangkat." ujarnya.

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait