Danramil 07 - Reteh Berikan Surprise,ucapan Hari Bhayangkara ke 78 ke Mapolsek Reteh.

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Danramil 07 Reteh yang di wakili oleh PELDA NOVRIANDI  beserta rombongan Forkopicam Reteh memberikan kejutan surprise kepada jajaran Polsek Reteh, Senin (1/7/24).

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Ps. Kanit Propam AIPTU ELVIJON  beserta anggota Polsek Reteh ,
Koramil 07/ Reteh kemudian menyerahkan kue ulang tahun sebagai ucapan selamat Hari Bhayangkara.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata sinergitas TNI-Polri yang selama ini terjalin erat di wilayah Kecamatan Kempas. Sinergitas tersebut terbukti dalam berbagai kegiatan bersama yang dilakukan oleh Forum Pimpinan Kecamatan Reteh, serta dalam upaya bersama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Reteh.

Kapolsek Reteh AKP Herman .SH  yang diwakili oleh AIPTU ELVIJON menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada  Koramil 07 Reteh  beserta jajarannya atas kunjungan dan ucapan selamat Hari Bhayangkara.

Ia berharap sinergitas TNI-Polri Pemerintah Kec Reteh beserta Seluruh elemen masyarakat dapat terus terjaga dan semakin harmonis, sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam setiap pelaksanaan tugas di wilayah.

Pada kesempatan yang sama, Koramil 07 Reteh  mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 dengan harapan Polri semakin profesional, dicintai masyarakat, dan hubungan antara TNI-Polri semakin solid.

"Semoga di hari jadinya yang ke-78, Sinergitas TNI-Polri semakin erat, Polri semakin profesional dan dicintai masyarakat, hubungan antara TNI-Polri kedepan lebih solid, sehingga terciptanya kondusifitas wilayah yang aman dan damai," 

Kunjungan ini menjadi bukti nyata kuatnya sinergitas TNI-Polri beserta rombongan di Kecamatan Reteh. Sinergitas ini diharapkan dapat terus terjaga dan semakin ditingkatkan demi mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah tersebut.

PELDA NOVIANDI mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, sesuai dengan tema ”Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

"Semoga dihari jadinya yang ke-78, sinergitas TNI-Polri semakin erat, Polri semakin profesional dan dicintai masyarakat, hubungan antara TNI-Polri kedepan lebih solid, sehingga terciptanya kondusifitas wilayah yang aman dan damai,"

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait