Sambut HUT Bhayangkara ke 78, Polres Rohul Bersama Pemda Rohul Tanam Pohon

ROKANHULU,-KUPASKABAR COM .Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono SIK MH bersama Bupati Rokan Hulu H Sukiman yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol Suharman NST S.Pi,MM melakukan penanaman pohon di Komplek Mapolres Rokan Hulu di Jalan Lingkar Kota Pasir Pengaraian, Kamis (27/06).

Penanaman pohon pelindung itu juga tampak dilakukan oleh Perwakilan dari DPRD Rokan Hulu yang dihadiri oleh Ketua Komisi IV Hj Sumiartini dan Ketua Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian dan Koramil Rambah Kodim 0313/KPR.

Kepada awak media, Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono SIK MH menjelaskan, bahwa penanaman pohon pelindung tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 di Kabupaten Rokan Hulu.

" Berbagai kegiatan dilakukan oleh polisi dan masyarakat di Rokan Hulu dalam rangka untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78." Papar Budi. 

Sebelum pelaksanaan penanaman pohon dilingkungan Polres Rokan Hulu, Rombongan Kapolres Rokan Hulu bersama Forkopimda dan PJU Polres Rokan Hulu juga mengikuti zoom meeting bersama jajaran Polri dalam rangka pembangunan gedung unggulan yang dibangun oleh Mabes Polri di Kab Bogor Jawa Barat.

Pada pelaksanaan zoom meeting bersama pejabat Mabes Polri tersebut tampak juga hadir Waka Polres Rokan Hulu Kompol Rahmat Hidayat SIK, Kabag OPS Kompol Amru Hutahuruk SH, Kabag SDM Kompol S.Sinaga SH dan pejabat Polres Rokan Hulu lainnya.
(Supratman)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait