Dalam Rangka Hari Bhayangkara, Polres Kampar Beri Pengobatan Gratis, KB dan Stunting

BANGKINANG-   Kegiatan Bakti kesehatan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke -78 Tahun 2024. Polres Kampar melaksanakan Bakti kesehatan dengan memberikan pengobatan gratis, pelayanan KB dan Stunting kepada masyarakat, Rabu (26/6/2024) sekira pukul 08.00 WIB di halaman Mapolres Kampar. 

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, Waka Polres Kampar KOMPOL Andi Cakra Putra, para PJU Polres Kampar, Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Kampar di wakili Musmuliadi SKM, M.Kes, Kepala Puskesmas Bangkinang Kota dr. Yudi Susanto beserta tim Puskesmas Bangkinang Kota, Ketua Bhayangkari Cabang Kampar  dan Pengurus Bhayangkari cabang Kampar. 

Kegiatan Bakti kesehatan pengobatan umum masyarakat ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke -78 tahun. Masyarakat Kampar menyambut baik dan antusias untuk mengikuti rangkaian kegiatan bakti kesehatan dan memeriksakan kesehatannya. 

Adanya kegiatan Bakti kesehatan pengobatan umum ini,masyarakat sangat merasa terbantu yang diselenggarakan oleh Polres Kampar. 
Layanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat meliputi. 

Pemeriksaan kesehatan dasar 67 pasien, KB sebanyak 30 Pasie dan stunting sebanyak 38 pasien, jadi total 135 pasien. 

"Masyarakat yang hadir pada kegiatan yang kita adakan ini, terpantau 135 orang masyarakat hadir. Mereka hadir dengan berbagai macam keluhan kesehatan dan untuk mendapatkan layanan kesehatan baik Lansia, dewasa dan anak-anak," ujar Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja. 

Sementara itu salah seorang Tokoh Masyarakat Dasril menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih Kepada Polres Kampar yang telah menyelenggarakan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat.

"Semoga kegiatan bakti kesehatan ini lebih sering dilaksanakan mengingat sebagian besar masyarakat libur dan mudah untuk dijangkau," ujar Rifai.

"Saya beserta masyarakat mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres yang telah menyelenggarakan bakti kesehatan gratis di ini, tentunya kami berharap acara seperti ini lebih sering di laksanakan, sehingga kami dapat terbantu dan merasakan layanan kesehatan yang baik dari Dokter," pungkasnya.

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait