WARGA KELURAHAN TUAH MADANI ANTUSIAS BANTUAN SEMENISASI JALAN PUPRPKPP PROVINSI RIAU

Pembangunan  Semenisasi Gang Madani Dikelurahan Tuah Madani Kecamatan Tuah Madani Pekanbaru, Mendapat Respons Positif Dari Warga 
RT. 03 RW. 03

Pekanbaru -
Sebelumnya direncanakan pekerjaan semenisasi jalan beton merupakan bantuan Dinas PUPRPKPP Provinsi Riau ini akan dilaksanakan dalam bulan ini,  mendapatkan respons positif dari warga  sekitar. 

Hal ini  sampaikan oleh Bapak Nasikhun Amin selaku Ketua RT. 03.RW 03 Kelurahan Tuah Madani, Sangat senang dilaksanakan pembangunan ditempat wilayah kami  dikarenakan jalan warganya masih berupa jalan tanah .

"Gotong royong ini dilaksanakan untuk membersihkan semak rumput liar, menutupi  lobang-lobang jalan tanah yang berlobang, gotong royong ini adalah mulia  bekerja secara  bersama-sama. Gotong royong yang kami lakukan ini demi meningkatkan silaturahmi dan keimanan untuk saling bahu membahu,  untuk kenyamanan  warga sekitar tempat tinggal kita," ungkap ketua RT.


"Kami sangat berterima kasih  Kepada Dinas PUPRPKPP Provinsi Riau  atas bantuan Seminasi Jalan Beton Sepanjang lebih Kurang 270  an  Meter dan Lebarnya 4 Meter, jalan  atau gang warga  didaerah kami masih banyak  jalanan   hanya jalan tanah," tutupnya. 

Salah seorang warga Bang Jaka Kumbara mengungkapkan senangnya. "Sangat senang sekali didepan rumah saya bakal diseminasi beton, yang selama ini masih Jalan Tanah,  sekarang  jalan ini kondisi rusak serta berlobang, tetapi setelah diseminasi beton jalannya menjadi mulus dan tentunya kami sebagai warga Kelurahan merasa senang sekali dengan hadirnya pembangunan  semenisasi jalan ini," ungkapnya.

”Tentunya dengan hadirnya pembangunan semenisasi jalan ini kami sangat merespons positif dan mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait yang telah memberikan bantuan proyek semenisasi jalan di desa kami," tegas warga RT. 03 - RW 03 Kelurahan Tuah Madani sambil tersenyum.(ep.yp)

Komentar Via Facebook :