Kejaksaan Negeri Rokan Hulu Hadirkan Tim Sepak Takraw Dalam Turnamen Bupati Cup 2024

Kejaksaan Negeri Rokan Hulu Hadirkan Tim Sepak Takraw Dalam Turnamen Bupati Cup
Senin, 24 Juni 2024 - 17:40:32 WIB

 Turnamen Sepak Takraw Bupati Cup 2024 berlangsung meriah dengan kehadiran berbagai tim dari instansi pemerintah. Salah satu pertandingan yang menarik perhatian adalah laga antara Tim Kejaksaan Negeri Rokan Hulu melawan Tim Lapas Kelas II B Pasir Pangaraian, yang digelar di lapangan sepak takraw Diskominfo Kabupaten Rokan Hulu. Senin (24/06/2024).

Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu, Fajar Haryowimbuko, SH., MH., turun langsung memimpin tim dari Kejaksaan Negeri Rokan Hulu. Pertandingan berjalan sangat seru dan menegangkan. Meskipun akhirnya Tim Lapas Kelas II B Pasir Pangaraian keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0, semangat dan perjuangan yang ditunjukkan oleh para pemain dari Kejaksaan Negeri Rokan Hulu mendapat apresiasi yang tinggi.

Dalam set pertama, Tim Lapas Kelas II B Pasir Pangaraian tampil dominan dengan serangan-serangan tajam dan pertahanan yang solid. Namun, di set kedua, Tim Kejaksaan Negeri Rokan Hulu berhasil menunjukkan perlawanan yang cukup sengit.

Meskipun belum mampu meraih kemenangan, mereka berhasil mengimbangi permainan lawan yang memang lebih unggul dari segi teknik dan persiapan.

Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu, Fajar Haryowimbuko, SH., MH., mengungkapkan rasa puasnya terhadap penampilan timnya.

"Saya sangat puas dengan penampilan para pemain dari Kejaksaan Negeri Rokan Hulu. Meskipun hasilnya kami mengalami kekalahan, tetapi di set kedua kami bisa mengimbangi Tim dari Lapas Kelas II B Pasir Pangaraian. Hal ini menunjukkan bahwa kami memiliki potensi yang besar untuk berkembang," ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa sebagian besar pemainnya baru pertama kali mengikuti olahraga sepak takraw.

"Para pemain kami kebanyakan baru pertama kali mengikuti olahraga sepak takraw sehingga kedepannya saya akan menggalakkan olahraga sepak takraw di lingkungan Kejaksaan Negeri Rokan Hulu," tambah Fajar Haryowimbuko.

Turnamen Sepak Takraw Bupati Cup 2024 ini diadakan sebagai bagian dari upaya untuk memasyarakatkan olahraga dan mempererat silaturahmi antar instansi di Kabupaten Rokan Hulu. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi ajang pembinaan dan pencarian bakat-bakat baru dalam olahraga sepak takraw.**(  irfan hsb/ fauzi)

Komentar Via Facebook :