Raih Juara 3 di Turnamen Yuk Mampir Cup 2024 SSB Budak Pulau Tetap Solid

Dumai - Setelah tiga hari berlaga di Turnamen Yuk Mampir Cup 2024 Sempena Anniversary Persekat ke 22 di Dumai, SSB Budak Pulau Bengkalis raih juara 3.

Kerja keras anak-anak dan tim pelatih serta dukungan orang tua didik dan donatur juara 3 di Turnamen Yuk Mampir Cup 2024 berhasil di raih dengan gembira.

Dihari ketiga Minggu (23/6/2024) tim SSB Budak Pulau vs SSB BMSS meraih kemenangan dengan skor 4-0 dan melaju ke Empat besar bertemu tim SSB Rooster. 
Skor imbang 1-1 menghadapi Tim SSB Rooster, membuat terjadinya adu finalti. Dalam adu finalti ini Tim SSB Budak Pulau mengalami ke kalahan 2-3 dan melaju ke babak berikutnya untuk merebut kan Juara ketiga.

Di perebutan peringkat ketiga Tim SSB Budak Pulau ditahan imbang Tim SSB Jaya Mukti dengan skor 0-0. 
Terjadi lagi adu finalti antara SSB Budak Pulau vs SSB Jaya Mukti dan di menangkan SSB Budak Pulau dengan skor 4-3 untuk meraih juara ketiga.

Coach Ucok kepada awak media mengungkapkan.
"Permainan anak-anak sudah bagus sudah sesuai dengan instruksi pelatih, hanya saja kemenangan belum berpihak kepada kita. Insyaallah kami sebagai pelatih akan berbuat yang terbaik lagi untuk anak-anak khusus nya SSB BUDAK PULAU Bengkalis," ungkapnya.

Di tempat yang sama Coach Adam juga menambahkan.
"Kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk maju kefinal namun hasil akhir menentukan kita takluk dari Rooster soccer lewat drama adu pinalti.
Terima kasih untuk semua dukungan. Terutama dari Coach Aan selaku pembina SSB Budak Pulau yang mempercayakan kami.
Bravo "SSB BUDAK PULAU" tegasnya.

Coach ojok selaku pelatih kiper menegaskan.
"Kami selaku pelatih bangga dengan kerja keras anak-anak dan berhasil meraih juara ketiga. Kami juga bangga dengan dukungan orang tua didik dan donatur yang selalu Solid mendukung di setiap kegiatan/turnamen yang di ikuti SSB Budak Pulau. Semoga dukungan yang solid ini terus berkelanjutan. "Bersama Kita Bisa" tegasnya.(ep)

Komentar Via Facebook :