SSB Budak Pulau Melaju Ke 8 Besar Turnamen U 10 Yuk Mampir Cup 2024

Dumai - Sempena Anniversary ke 22 SSB Persekat Dumai mengadakan turnamen sepak bola U10 Yuk Mampir Cup 2024 yang berlangsung Jumat, (21/6/2024) hingga Minggu, (23/6/2024) di lapangan SSB Persekat Jalan Terikat Ujung Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai.

Tim SSB Budak Pulau maju ke 8 besar bersama tujuh tim lainnya.
Delapan tim yang maju ke 8 besar antara lain, SSB Budak Pulau, SSB Persekat Bravo, SSB Rooster SS, SSB BMSS, SSB Jaya Mukti B, SSB Persekat Forza, SSB Harimau Putra, dan SSB Bhutas.

Melajunya SSB Budak Pulau ke 8 besar dengan tiga kali kemenangan dan menjadi juara di group B. SSB Budak Pulau menang 7-0 melawan SSB Putra Sembilan, kemudian menang 2-0 melawan SSB Maung Bodas dan menang lagi 2-1 melawan SSB Bhutas.

Tim U10 SSB Budak Pulau di Turnamen Yuk Mampir Cup 2024.

Pemain :
1. Aufan
2. Rindra
3. Rafan
4. Ezy
5. Rifat
6. Naufal
7. Dika
8. Arkan
9. Rafki
10. Fatih
11. Dede
12. Arsha

Pelatih : 
1. Edy Syamsikar (Ucok)
2. Zamzami (Adam)
3. Jhoni Sumardi (Ojok)
Manager : Elvi Yunisa (Epi)

"Keberhasilan ini merupakan keberhasilan Tim dan berkat dukungan semua. Kami tim pelatih berusaha semaksimal mungkin membimbing anak anak dan mengarahkan di lapangan. Tim U10 ini merupakan tim yang solid, kekompakan tim lah yang membuat mereka berhasil melaju ke delapan besar," ungkap Edy Syamsikar bersama tim pelatih SSB Budak Pulau.

Ucok sapaan akrab Edy Syamsikar menambahkan. "Keberhasilan anak anak hari ini berkat kerja kerasnya dalam berlatih dan bersungguh sungguh dalam pertandingan. Semua ini tak lepas dari dukungan orang tua dan semua pihak. Tak lupa kami mengucapkan terima kasih atas dukungan orang tua dan semua pihak hingga kegiatan ini terlaksana. Kami juga mohon doa dari keluarga besar SSB Budak Pulau untuk keberhasilan di turnamen ini dan keberhasilan kita semua." Harapnya.(ep)

Komentar Via Facebook :