HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Siak Hulu Laksanakan Bhakti Religi di Masjid dan Berikan Bantuan

Kampar, Polsek Siak Hulu laksanakan kegiatan Bhakti Religi tempat ibadah dan pemberian bantuan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, di Masjid Nur Ikhlas RT 003 RW 003 dusun 3 desa Buluh Cina kecamatan Siak Hulu, kabupaten Kampar, Jumat, (21/6/24).

Kegiatan yang mengusung tema "Polri Presisi mendukung percepatan Transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas", dipimpin langsung oleh Kapolsek Siak Hulu, AKP Asdisyah Mursyid dan diikuti oleh sejumlah personil Polsek Siak Hulu.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Siak Hulu, AKP Asdisyah Mursyid mengatakan kegiatan Bhakti Religi ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78.

Dalam kegiatan Bhakti Religi ini, kata Asdisyah, personil Polsek Siak Hulu membersihkan lingkungan Masjid Nur - Iklhas dan dilanjutkan dengan pemberian bantuan untuk dana sosial Masjid, serta 10 Paket bantuan sembako kepada warga setempat.

"Dalam kegiatan ini Polsek Siak Hulu juga memberikan bantuan berupa uang tunai untuk biaya pengecoran halaman Masjid yang tergenang air," ujar Asdisyah.

Sementara itu, Pengurus Mesjid Nur Iklhas yang diwakili oleh Kadus 3 desa buluh cina mengucapkan terimakasih kepada Polri, khususnya Polsek Siak Hulu yang telah peduli memberikan bantuan sembako dan dana sosial untuk Masjid dan warga, serta sudah peduli dengan membantu membersihkan Rumah Ibadah.

"Harapan kami, melalui kegiatan ini dapat menjalin Silaturahmi antara Polsek Siak Hulu beserta warga Desa Buluh Cina," ucap dia.

Komentar Via Facebook :