SELURUH ORMAS KEC RETEH , MENGUCAPKAN TRIMA KASIH KEPADA BAPAK KAPOLRES INHIL .

pada hari Selasa tanggal 11 Juni 2024 sekira pukul 21.30 Wib bertempat di rumah dinas kediaman Kapolsek Reteh Jln. Riau Kel. Pulau Kijang telah dilaksanakan Kegiatan pertemuan dan ngopi bareng  dengan ormas Pulau Kijang terkait dengan adanya kisaran suara dimasyarakat tentang kegiatan kepolisian dalam penegakan hukum dalam pemberantasan narkoba yang telah dilaksanakan.
-Dengan adanya penangkapan Bandar Narkoba di pulau kijang Inisial H ,sudah di proses di polres Inhil serta pengembangan tertangkap juga inisal DS , dengan demikian diduga adanya  ketidak puasan terhadap penangkapan  tersebut ada indikasi suara yg berkembang ada anggota yang terlibat narkoba.

_  Adapun yang hadir dalam pertemuan tersebut : 

a. Kapolsek Reteh AKP HERMAN S.H 
b. Danramil Reteh di wakili oleh PELDA NOVRIANDI.
c. Camat Reteh ZAILANI S.Sos.
d. Ketua BPC KKSS Reteh di dampingi Sekretaris M. TAUFAN.
e.  Wakil Sekretaris SYAMSUDDIN 
f. Bendahara H.M. YUNUS 
g. Wakil Bendahara H.SULTAN ANIS (H.AGENG), 
h. Wakil Ketua KKSS SAPARUDIN
i. Ketua IPSS DEDI MARIOLO S.E
j. Ketua KBB Kec Reteh HASBULLAH B.Sc, 
k. Ketua IKMR Kec Reteh AFRIZAL
l. Ketua IKJR Kec Reteh Drs. PURNOMO SUDIK
m. Tokoh Banjar H.SAIHU (H.IHOK) 
-LAMR   diwakili oleh P Buyung .
dan beberapa Tokoh Masyarat.

 Adapun penyampaian dari Kapolsek Reteh sbb : 

_KapolsekReteh mengucapkan trima kasih dan apresiasi atas kehadirannya untuk memenuhi undangan silaturahmi dan ngopi bareng di kediaman Kapolsek jalan Riau Pulau kijang ,pada malam  hari ini , Bahwa kami dari Polsek Reteh Polres Inhil telah menyampaikan kepada pimpinan permintaan masyarakat terkait informasi diduga  anggota yang terlibat Narkoba , Kapolres merespon cepat  terhadap keinginan masyarakat untuk mengamankan dan melakukan interogasi  terhadap Personil Polsek Reteh An. WR  untuk dilakukan pemeriksaan secara iinternal kepolisian terkait dugaan keterlibatannya dalam barang haram tersebut (narkoba) di Kel. Pulau Kijang dan saat ini beliau telah di periksa Propam Polres Inhil.

_ Kapolsek Reteh menyampaikan dan mengajak bahwa seluruh elemen masyarakat dari semua kalangan Suku dan agama untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kec. Reteh terutama dalam pemberantasan narkoba tanpa dukungan masyarakat tugas kepolisian tidak akan dapat berjalan dengan baik .

_ Selanjutnya Kapolsek Reteh juga menyampaikan bahwa agar masyarakat bijak menggunakan media sosial karena penggunaan media sosial betul betul bijak untuk membuat kita lebih solid ,sejuk ,damai dan tidak terpecah belah .
_ Menyikapi situasi kedepan yang akan melaksanakan Pilkada agar seluruh elemen masyarakat agar Besama sama  bergandengan tangan untuk keamanan dan kenyamanan di kec Reteh .

_. Adapun penyampaian dari Camat Reteh  Bahwa dirinya berharap agar terus meningkatkan sinergitas antara Polri TNI, Pemerintah Kec. Reteh bersama Ormas yang ada untuk bersama sama kita menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif  khususnya di wilayah Kec. Reteh.

_. Penyampaian dari perwakilan Tokoh masyarakat Kec. Reteh H. Acok dirinya menyatakan sangat berterima kasih Kapeda Kapolsek sudah menyampaikan kepada pimpinan terhadap keinginan  masyarakat,trima kasih bapak Kapolres atas respon yang cepat terhadap keinginan masyarakat untuk memutasikan Personil Polsek Reteh An. WR dan dalam penyampaian agar hal tersebut benar - benar segera terealisasi selanjutnya dirinya juga menyampaikan tentang rencana program bersama Ormas di Kec. Selalu bersenergitas dengan forkopimcam untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman damai dan solid .

Komentar Via Facebook :