Mafia Minyak Bebas Beraktifitas diTembilahan Kota,Diduga Kapolsek Terima setoran

Tembilahan - kupaskabar.com,Sudah menjadi rahasia umum,oknum SPBU yang ada di kota tembilahan selalu menyediakan bahan bakar untuk para mafia minyak,padahal kita tau, bahan bakar besubsidi yang berada di SPBU di sediakan untuk masyarakat.

Saat awak media melintas di jln sungai beringin kecamatan tembilahan, kabupaten Inhil ,dengan no SPBU 14.292.6127,salah satu karyawan sedang asyik mengisi bahan bakar bersubsidi disebuah mobil pic up seolah olah kebal hukum ,dengan bermuatan bahan yang melebihi kapasitas umumnya.

Setelah mendapatkan informasi salah sorang masyarakat tempatan bahwa permainan minyak ini berlangsung lama dan semua pemain minyak ini udah ada kordinasi dengan kapolsek sini tiap bulannya. 

Lebih lanjut masyarakat yang tak mau menyebutkan namanya kepada awak media dengan tegas menyampaikan sudah untuk di tertipkan karena udah ada setoran kok!!! 

Selanjutnya awak media mencoba mengkomfirmasi Kapolsek tembilahan kota,IPTU Danu hidayat melalui via WhatsAppnya atas informasi yang didapat namun cukup disayangkan tanggapan kapolsek bahwa saya sedang tidak ada di tempat seakan akan kapolsek lari dari kejaran awak media.

Team awak media berharap Kapolres Inhil dan Kapolda riau dapat menindak pelaku manis minyak ini yang sudah meresahkan masyarakat tembilahan, apalagi dugaannya oknum Kapolsek dalang dari mafia ini karena bebas beroperasi di wilayah hukumnya.minyak subsidi merupakan pelanggaran UU migas atau pidana  nya dengan ancaman enam tahun penjara.(Mila)

Komentar Via Facebook :