Colling System Jelang Pilkada 2024, Kapolres Kampar Sambangi Ponpes Boarding School

Kampar, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja laksanakan kegiatan kunjungan silaturahmi dan Colling System ke Pondok Pesantren Boarding School Desa Batu Belah, Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar, Jumat, (7/6/24), sekira pukul 16.00 WIB.

Kunjungan orang nomor satu di Polres Kampar tersebut didampingi oleh Wakapolres Kompol Andi Cakra Putra, Para PJU Polres Kampar, dan Kapolsek Kampar AKP Rekmusnita.

Kedatangan Kapolres Kampar ke Ponpes disambut langsung oleh Ketua Yayasan Al Karim, H.Syamsir dan Pengurus Pondok Pesantren Al Karim Ustad H. Samiun.

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan Kapolres, Anggota Pordasi (Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia ) Kabupaten Kampar Pelda Jumidi.

Sesampainya di Ponpes, Kapolres Kampar bersama rombongan berkeliling Pondok Pesantren Al - Karim Boarding School dan mengunjungi Stable Horse (Kandang Kuda) yang berada di SMP Islam Tahfidz Al - Karim Boarding School dan dilanjutkan dengan latihan berkuda.

Setelah berkeliling, Kapolres Kampar bersama rombongan berbincang-bincang dengan pengurus yayasan Al Karim Boarding School membahas terkait tahapan Pilkada 2024.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Kampar, AKBP Ronald menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat pihak yayasan Pondok Pesantren.

"Memasuki tahapan Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Kampar, Polres Kampar berkoordinasi dan bekerjasama dengan tokoh lintas sektoral termasuk tokoh agama di Kabupaten Kampar untuk penguatan dalam menyangga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Kampar," ujar Kapolres.

Sementara itu, Pihak Yayasan PP Al Karim Boarding School menyampaikan siap bekerjasama dengan polres Kampar untuk mensukseskan setiap tahapan Pilkada tahun 2024 di kabupaten Kampar.

"Permasalahan sekecil apapun yang menyangkut keamanan bersama akan kami laporkan ke pihak Kepolisian," pungkasnya.

Komentar Via Facebook :