Penyuluhan dan Bantuan Hukum Bagi Warga Binaan di Lapas Kelas II A Bangkinang

Kampar - Pos Bakum pada PN Negeri Bangkinang IB- DPC LBH Tuah Negeri Nusantara Kabupaten Kampardan Lapas Kelas II A Bangkinang melakukan penyuluhan hukum kepada warga binaan narapidana di lapas kelas II a Bangkinag pada Jum’at 31 Mei 2024.

Dalam penyuluhan tersebut dari Posbakum pada pengadilan negeri bangkinang di wakili oleh Ketua Nofriyansyah.S.H dan advokat dari Lembaga Bantuan Hukum Tuah Negeri Nusantara Kabupaten Kampar yang dihadiri kepala lapas kelas II bangkinang (bapak Misbahuddin,Bc.IP.,S.sos.,MM.)beserta jajaran.

Dalam penyuluhan tersebut pembicara dari LBH Tuah Negeri Syamsul Arif,S.H mengatakan bahwa kami dari LBH Tuah Negeri akan memberikan bantuan gratis terhadap warga binaan yang tidak mampu,”ucapnya

Dan kami juga dari LBH Tuah Negeri kab.Kampar siap membantu warga binaan dan masyarakat kampar yang butuh bantuan hukum dan konsultasi gratis kepada kami.

“Jika ada yang mau di konsultasikan silahkan datang langsung ke POS Bakum di PN Negeri Bangkinang atau sekretariat kami jalan Ahmad Yani Bangkinang, kami akan siap untuk membantu memberikan solusi setiap permasalahan yang ada terhadap warga binaan maupun masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum.

Komentar Via Facebook :