Jelang kedatangan RI 1, polsek Kampar Kiri Hilir tingkatkan Ops. KRYD.

Rabu,29/05/24 Polsek Kampar kiri Hilir yang dipimpin langsung oleh kanit Reskrim Polsek Kampar Kiri Hilir IPDA David Gusmanto, SH. MH melaksanakan Ops. KRYD  , kegiatan Rutin Yang ditingkatkan dalam rangka kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia di Propinsi Riau. 
Dalam operasi ini, polsek Kampar kiri Hilir menurunkan 6 orang personil, dan melakukan penyisiran kelokasi yang rawan terhadap tindak kejahatan dan kenakalan remaja. 

IPDA David Gusmanto, SH. MH langsung mendatangi remaja yang berkumpul  dan melaksanakan pemeriksaan badan dan identitas. Pemeriksaan ini bertujuan untuk meminimalisir tindak kejahatan yang berawal dari miras, dan narkoba, serta tindak kejahatan dengan senjata tajam. 

Dalam operasi Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan ini tidak ditemukan Narkoba, miras dan Senjata tajam, namun Kanit Reskrim Polsek Kampar Kiri Hilir menemukan Kendaraan tanpa Surat yang lengkap. 
"Kami menghimbau kepada masyarakat Kampar kiri Hilir agar dapat bersama-sama menjaga anak-anak kita dari tindakan yang akan merugikan diri serta keluarga" Himbau Kapolres Kampar AKBP Ronal Sumaja Melalui Kanit Reskrim IPDA David Gusmanto, SH. MH. 

Kegiatan ini berakhir pada pukul 23.00 wib dalam keadaan aman dan terkendali.

Komentar Via Facebook :