Polsek Rambah Gencar dalam Program Minggu Kasih untuk Mencegah Kejahatan di Tempat Ibadah

Polsek Rambah Polres Rokan Hulu (Rohul) melaksanakan kegiatan patroli di tempat ibadah gereja dalam program Minggu Kasih Quick Wins Presisi Polri (MK-QWPP) di Wilayah Hukum Polsek Rambah. Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berlangsung hingga selesai.

Kapolres Rohul, AKBP Budi Setiyono SIK MH, melalui Kapolsek Iptu Hendra Sitorus SH MH, menyampaikan bahwa personil Piket SPKT III Polsek Rambah, Bripka Suratno bersama Bripka ilmansyah hsb, melaksanakan patroli dan pengamanan ibadah di dua gereja, yaitu Gereja Katolik KM 6 Desa Suka Maju Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah, dan Gereja HKBP Resort Exaudi Pasir Pengaraian.

Tujuan dari kegiatan ini adalah agar jamaah yang beribadah merasa nyaman dan aman dengan adanya kehadiran polisi. Selain itu, personil Polsek Rambah juga menunjukkan sosok Polisi yang agamis sebagai upaya untuk meningkatkan kepercayaan publik.

Diharapkan kegiatan ini dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan, seperti pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), saat masyarakat sedang melaksanakan kegiatan ibadah di gereja.

(SPR)

Komentar Via Facebook :