Kombes Pol Jefri RP Siagian SIK MH Personil Polri Harus Menjaga Netralitas saat Pemilu 2024

Kombes Pol Jefri RP Siagian SIK MH Personil Polri Harus Menjaga Netralitas saat Pemilu 2024

Pekanbaru - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian SIK MH, memimpin apel rutin pada hari Senin pukul 08.00 WIB di halaman Markas Kepolisian Resor Kota Pekanbaru tanggal  13 /11/ 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres memberikan arahan Secara Tegas,  kepada seluruh personil Polri untuk menjaga netralitas saat Pemilu 2024.

Kapolresta menekankan pentingnya profesionalisme , dalam melaksanakan tugas kepolisian selama proses demokrasi. Beliau menegaskan bahwa setiap anggota Polri di bawah kepemimpinannya diharapkan bekerja secara profesional, adil, dan tanpa memihak kepada pihak manapun dalam menyikapi situasi politik menjelang Pemilu.

Dalam konteks ini, Kombes Pol Jefri RP Siagian menegaskan bahwa setiap oknum polisi yang terbukti tidak netral pada Pemilu 2024 akan ditindak tegas sesuai dengan aturan dan kode etik Polri. Upaya ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan Pemilu yang bersih, aman, dan mengedepankan integritas institusi kepolisian di Kota Pekanbaru , Papar Kapolresta.(red/tina)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait