Sempena Sumpah Pemuda,SDN 157 Taja Kegiatan Pentas Seni , Siswa Raja Firman Sitorus Raih Juara Satu

Pekanbaru -- Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 94 tahun 2022 , sekolah Dasar Negeri 157 kota Pekanbaru Riau , yang beralamat di jalan Rokan nomor 51 kecamatan Liam Puluh , mengadakan lomba pentas seni ( fashion show pakaian adat se Indonesia. Undangan resmi yang disampaikan pihak sekolah kepada seluruh orang tua siswa dan di ketahui kepala sekolah SDN 51 ( Desilawati S.Pd)

Kepada awak media ibu kasek Desilawati , dengan sambutannya yang terkenal ramah menuturkan 
" Selain kita memberikan pendidikan formal kepada seluruh anak didik kita , upaya kita dituntut untuk memberikan non formal bagi anak-anak.
" Acara pentas seni yang kita selenggarakan dalam memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke 94 tahun 2022 , kegiatan tersebut cara kita untuk memancing agrenalin bakat anak dalam bidang seni.
" Semoga dengan kegiatan pentas seni yang kita selenggarakan dapat  menedukasi anak untuk mengenal budaya Indonesia , mulai dari pakaian adat , lagu daerah sampai pada ciri khas tarian daerah.

Tak luput kegiatan yang kita lakukan tidak terlepas dari peran serta orang tua siswa , yang memberikan kepercayaan kepada kita pihak sekolah , untuk mempercayakan dan mensuport kegiatan yang kita selengarakan.
" Atas nama SDN 51 , saya selaku kepala sekolah mengucapkan kepada seluruh anak-anak kami , yang telah ikut menjadi peserta bahkan anak kami yang tidak ikut dalam perlombaan turut hadir menyaksikan kawan-kawannya yang sedang berlomba.
" Pesan kami kepada anak-anak kami yang ikut berlomba, apapun hasilnya atas perlombaan seni yang kita selenggarakan, semoga tidak berkecil hati jika belum mendapatkan juara , dan bagi anak- anak yang mendapatkan prestasi/juara , pesan ibu tingkatnya minat dan bakat yang kalian miliki.

Tak luput atas nama sekolah saya selaku kepala sekolah , mengucapkan terimakasih kepada orang tua siswa kami , yang hadir untuk menyaksikan anak-anak kita yang sedang berlomba , lewat dari kerjasama kita sehingga acara pentas seni yang kita selenggarakan ini dapat berjalan dengan baik. Izinkan kami pihak sekolah untuk menghaturkan permohonan maaf kami jika dalam kegiatan ini , atas kemampuan kami untuk melayani bapak / ibu orang tua siswa kami yang kami hormati , ucap Desilawati.

Berikut keterangan foto salah satu siswa yang mendapatkan juara 1 dalam lomba fashion show kategori terbaik berpenampilan budaya. Juara 1 jatuh kepada Raja Firman Sitorus , anak dari bapak Alexsander Sitorus , yang kebetulan pegiat media di kota Pekanbaru.

Liputan Sabam Tanjung.

Komentar Via Facebook :