Polres Dumai Dan Polsek Jajaran Berbagi Bansos Kepada Warga Terdampak Banjir Rob

DUMAI - Untuk meringankan beban warga yang terdampak banjir rob yang terjadi beberapa hari belakangan ini, Polres Dumai dan Polsek jajaran turun langsung untuk memberikan bantuan, Rabu (26/10).

Kegiatan Bhakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto,SH,SIK dan Wakapolres Kompol Josina Lambiombir, SH, SIK.

Ada pun sasaran kegiatan Bhakti Sosial ini adalah keluarga yang terdampak oleh kejadian alam yaitu banjir rob yang telah terjadi beberapa hari belakangan ini terutama warga masyarakat yang berdomisili di Jalan Cempedak Gang Kandis Kelurahan rimba sekampung Kecamatan Dumai Kota dan Jalan Kaswari kelurahan Laksamana kecamatan Dumai Kota, dengan membagikan bantuan berupa sembako dan beras.

"Bhakti Sosial yang kita lakukan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang terdampak banjir rob, kami harapkan bantuan ini bisa meringankan beban mereka," Jelas Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.IK yang didampingi oleh Wakapolres Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.IK.

Selain itu, Bhakti Sosial ini juga diharapkan bisa menjadi salah satu sarana agar tali silaturahmi antara Polres Dumai dan masyarakat dapat terus terjaga.

"Semoga dengan kegiatan ini, tali silaturahmi antara Polres Dumai dan masyarakat yang sudah terbentuk dapat terus terjaga," Ujarnya.

Tak lupa, Kapolres Dumai mengajak agar masyarakat selalu waspada dengan bencana banjir rob ini serta dapat menjaga kesehatannya.

"Mengingat banjir rob masih akan berlanjut sampai bulan Desember ini, kami meminta masyarakat agar selalu waspada saat keluar berkendara serta mari sama-sama kita jaga kesehatan  dan kebersihan," Tuturnya.

Turut serta pada kegiatan ini, Kompol Yohanes Basri, S.Pi (Kabag Ops), AKP Masrial, S.Sos (Kabag log), AKP Akira Ceria, S.IK, M.M (Kasat lantas), AKP Nurman S.H, M.H (Kasat samapta), Iptu Rudi Artono Sitinjak, S.H (Kasi Propam), Iptu Yusnelly, S.Sos (KBO Binmas), Ipda Sofiadi (Kanit Dalmas 1) dan Polwan Polres Dumai.

Komentar Via Facebook :