DPP PPAI Jalin Kerjasama  dengan Disnakertrans Provinsi Riau

Pekanbaru - kupaskabar.com , Ketua umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persaudaraan Pengemudi Ambulan Indonesia (PPAI) Zulhardi menuturkan bahwa Pengemudi Ambulan bukan hanya sekedar membawa unit ambulan. Tapi juga mengetahui makna serta arti  pengemudi ambulan itu sendiri.

Dalam hal ini PPAI berkeinginan agar terciptanya pengemudi ambulance yg profesional serta taat hukum dan juga demi terjalinnya hubungan yg harmonis dengan pihak pengusaha ambulan itu sendiri.

Wakil ketua umum Endri Syamsir juga menyampaikan dimana kerjasama sangat berguna untuk Driver Ambulan yang ada di Indonesia dimana agar bisa menjadi driver yang Profesional bukan saja sekedar menyetir tapi juga harus mengerti tentang montir (memperbaiki ) ambulan itu sendiri. Seandainya  terjadi kendala dlm mengantar pasien atau jenazah, "ujarnya.

Juga Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DR.H.Imron Rosyadi ST.MH, menuturkan  bahwa
pada hari ini Rabu, 22/06/22 Dinas  Tenaga Kerja Transmigrasi Provinsi Riau sudah melakukan perjanjian kerjasama dengan persaudaraan supir ambulan Indonesia.

Perjanjian di tanda tangani antara DR. H. Imron Rosyadi ST.MH kadisnakertrans Provinsi Riau dengan ketua DPP PPAI dengan harapan kami dengan adanya perjanjian kerjasama ini kedepan kita akan tingkatkan kompetensi dan produktivitas para supir ambulan.

Dimana kerjaan supir ambulan  merupakan pekerjaan  yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat karena memang seperti yang disampaikan oleh ketua DPP persaudaraan supir ambulan.

Imran Rosyadi mengatakan kepada kami bahwa masih banyak anggota anggota mereka supir ambulan yang masih terus harus ditingkatkan kompetensi dan produktivitasnya
kedepan.

Karena yang menghadapi masyarakat  terutama berobat ke rumah sakit atau mungkin juga supir ambulans untuk membawa jenazah.
Sehingga mereka itu memiliki kompetensi  sesuai dengan yang diharapkan sesuai ketentuan yang berlaku. 

Karena itu juga kami nanti selaku pihak pemerintah yang bertanggung jawab dan bertugas memberikan pelatihan. Guna mengakomodir peserta pelatihan dari para supir ambulan yang sesuai dengan MOU yang sudah dilaksanakan pada hari ini.

Harapan kami mudah mudahan pasca MOU ini bisa nantinya ditindak lanjuti sesuai pelatihan dibutuhkan oleh kawan kawan supir, tutup Imron Rosyadi. 
(Jeff/Kupaskabar.com

Komentar Via Facebook :