Kick Off Piala KSAD PSSI Resmi Di buka

Redelong - Komandan Kodim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto secara resmi buka kick off Piala KSAD PSSI bertempat di lapangan bola kaki Desa Lampahan Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah" Senin 20/06/2022

"Dalam kegiatan Event Liga Santri
tersebut di hadiri, Kapolres BM, Kajari BM Kasdim 0119/BM, Camat Timang Gajah, Danramil 03/Tg, Kapolsek, Perwira Staf dan Danramil jajaran, serta pimpinan pondok Pesantren"

Dandim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto saat di konfirmasi di lapangan menyampaikan" Sebelum di bukanya event Liga Santri, pihaknya menyiapkan Berbagai persiapan mulai dari panitia penyelengara, hingga sarana dan prasarana guna mendukung kelancaran kegiatan tersebut. 

event Liga Santri Piala KSAD tahun 2022 secara resmi di buka di seluruh wilayah Indonesia yang tersebar namun terpusat di Jombang" Ujarnya. 

"Liga santri yang di selenggarakan oleh Kodim 0119/BM di ikut oleh tiga tim yang terdiri dari Pondok Pesantren Nurul Islam, Al Mubarak dan Darul Sa'adah.

Dandim" berharap Liga santri ini dapat diperoleh bibit atlet sepak bola sampai tingkat Nasional, untuk itu bagi atlit yang berkarakter di tingkat daerah maupun Kabupaten dapat diaktifkan kembali melalui event turnament yg di programkan TNI AD. 

Di katakan Dandim" Salah satu tim yang terbaik akan mengikuti pertandingan ke tingkat Korem, dan akan bersaing kembali. Tim terbaik Korem 011/LW yang terbaik nantinya akan dipertandingkan kembali ke tingkat Kodam IM sampai ke tingkat KSAD/Nasional.

Untuk itu, Bagi para pemain harus menyadari bahwa, kompetisi ini merupakan wahana uji tanding, setiap pertandingan harus di lakukan dengan penuh semangat dan sportifitas. Tunjukan kemampuan adik-adik satri sekalian. Kalian optimalkan dan semaksimal mungkin untuk mencapai prestasi yang terbaik"pungkasnya.(Kiki)

Komentar Via Facebook :