Dandim Pimpin Upacara Korps Raport Pindah Satuan

Aceh, kupaskabar.com ,Redelong - Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto memimpin Korps Raport Pindah Satuan  usai Upacara Bendera 17-an di Lapangan Upacara Makodim setempat Jalan Jalur Dua Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Jumat 17/06/2020

Letkol Inf Eko mengucapkan  “Terima kasih atas penghargaan serta dedikasinya yang telah diberikan kepada Kodim 0119/BM selama ini.

Dandim menambahkan, pindah satuan merupakan hal yang wajar dialami setiap prajurit dan PNS dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi di TNI AD, Korp raport pindah Satuan bertujuan untuk mengembangkan wawasan, karier profesionalisme Prajurit dalam melaksanakan tugas kedepannya.

Selanjutnya Dandim menegaskan. “Jaga nama baik almamater Kodim 0119/BM dan tetap jalin silaturahmi dan komunikasi yang baik, hindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak nama baik pribadi, keluarga. Ujarnya.

Diakhir kegiatan Dandim memberikan Piagam penghargaan kepada personel pindah satuan.

Acara Korps Raport pindah Satuan ini berjalan dengan hikkmat dihadiri Perwira, Bintara dan Tamtama serta Ibu Ketua dan Pengurus Persit KCK Cab XXV Kodim 0119/BM.(Kiki)

Komentar Via Facebook :