Wabup Bener Meriah Lepas Kontingen Bener Meriah Untuk POPDA di Meulaboh

 

REDELONG – Wakil Bupati Bener Meriah Dailami melepas kontingen Bener Meriah untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah Aceh (POPDA) di Meulaboh Aceh Barat di halaman Kantor Bupati Bener Meriah, Jumat (17/6/2022).

Sedikitnya 120 orang peserta dari kontingen Bener Meriah akan berlaga mengikuti (POPDA) ke-16 di Meulaboh Aceh Barat pada 20 sampai 26 Juni 2022 mendatang.

“Dari Bener Meriah, terdapat 12 cabang yang akan diperlombakan nantinya yaitu Sepak Bola, Karate, Pencak Silat, Taekwondo, atletik, Bulu Tangkis, Bola Basket, Volly Ball Putra dan Putri, Tenis Meja, Tenis Lapangan dan panahan,” kata Wabup Dailami kepada awak media.

Ia melanjutkan, selain peserta, sebanyak 22 orang pelatih dan 10 orang panitia. Menariknya, pemerintah Kabupaten Bener Meriah juga menurunkan tim medis dan ambulance ke Meulaboh nantinya yang dibantu 4 orang tenaga kesehatan.

“Kita juga memberangkatkan tim medis kita termasuk ambulance. Jadi didampingi empat orang dan pihak keamanan ada TNI, Polri, Satpol PP masing-masing satu orang. Jadi insya Allah keberangkatannya ada yang lewat Beutong dan lewat Banda Aceh yang kita lepas,” ujarnya.

Mudah-mudahan, sambung Dailami, kita berharap bagaimana anak-anak kita di sana yang pertama semangat kemudian sehat dan tentunya bisa menjadi juara. 
“Ini yang sangat kita harapkan,” pungkasnya.(Kiki)

Komentar Via Facebook :