Perpisahan Siswa Kelas VI SDN 44 Pekanbaru Tahun Pelajaran 2021/2022

Kupaskabar.com , Kegiatan Perpisahan/Pelepasan diadakan dilaksanakan di Taman Alam Mayang Kota Pekanbaru, Hari Kamis, 16 Juni 2022, dihadiri oleh Orangtua Murid Kelas VI yang berjumlah 85 orang dan Lulus semua.

Kepala SD Negeri 44 Hardati, S.Pd dijumpai awak Media Kupaskabar.Com di lokasi kegiatan Alam Mayang, menuturkan bahwa siswa Kelas VI lulus semua berjumlah  85 siswa/siswi    sesuai hasil pengumuman yang diumumkan jam 13.00 wib Rabu, 15/6 melalui Grup WA Kelas berjalan aman, lancar tanpa ada kendala.

Menyampaikan bahwa anak anak kita yang telah lulus nantinya agar dapat menyambung kesekolah yang diinginkan sesuai dengan alamat tempat tinggal yang boleh dikatakan jauh dari tempat tinggal.

Kita berharap karena sekolah ini di pinggiran  letaknya orangtua agar dapat mencari sekolah SMP karena didaerah SDN 44 tidak ada yang masuk zona, "ucapnya.

Jadi kita sangat berharap agar orang tua dapat bekerja keras untuk dapat mendaftarkan anaknya sehingga dapat melanjutkan pendidikan anaknya dengan mencari tempat tempat sekolah yang terbaik. Kita sangat berharap kepada orangtua yang anak anaknya telah lulus untuk dapat  melanjutkan ke jenjang lebih tinggi SMP.

Kata kuncinya walaupun anak anak kita bersekolah di pinggiran Kota Pekanbaru didaerah Kecamatan Tenayan Raya tapi tetap bersemangat untuk melanjutkan anak anaknya ke jenjang sekolah yang lebih tinggi. Memang kita menyadari  agak susah mencari sekolah didaerah ini karena SDN 44 daerahnya jauh dari SMP yang ada dan tidak masuk dalam zona yang diinginkan. 

Jadi kita selaku orangtua harus benar benar bisa melanjutkan anaknya untuk bersekolah karena tingkatan SMP merupakan masih Wajib Belajar 9 tahun sesuai Program Pemerintah.

Harapan kita selaku Pendidik semoga orangtua murid dapat melanjutkan anak anaknya bersekolah kata kuncinya semoga anak anak kita yang tamat di SDN 44  jangan putus sekolah harus tetap dapat melanjutkan ke SMP, ujar Hardati selaku Kepala Sekola. 

Hardati sangat bangga dengan anak anak yang telah tamat sekarang ini. Dalam acara Perpisahan dan Pelepasan siswa Kelas VI ini dimeriahkan dengan organ tunggal yang diisi oleh penyanyi Guru guru SDN 44 dan orangtua murid sendiri.
(Jheff/Kupaskabar.com)

Komentar Via Facebook :