Keluarga Besar Imah-Famili Lakukan Kunjungan Sosial, Imam-Famili Tetap Bersatu Demi Kemajuan

Pekanbaru - Keluarga Besar Ikatan Marga Hulu & Famili (Imah-Famili) Kota Pekanbaru lakukan kunjungan sosial perdana, mengunjungi pasien warga marga hulu yang sedang dirawat di Rumah Sakit PETALA BUMI Kota Pekanbaru. pasien sudah menjalani perawatan selamat empat hari. keadaan pasien sudah mulai membaik, Rabu (15/06/22).

Turut hadir menjenguk warga marga hulu yang sedang berbaring di Rumah Sakit. Oferius Hulu (Ama Erna Hulu) selaku Ketua Ikatan Marga Hulu & Famili. Yobedi Hulu (Ama Sisira Hulu) Sekretaris Imah-Famili. Aro Kaca Hulu (Ama Ester Hulu) Bendahara Imah-Famili. Yosia Hulu (Ama Kristiani Hulu) Wakil Ketua. Meni Lase (Ina Sisira Lase) Bidang Seni dan budaya. turut hadir dalam kunjungan sosial perdana Ikatan Marga Hulu & Famili.

Dalam kunjungan sosial perdana Ikatan Marga Hulu & Famili. kami dari keluarga besar pasien Ama Dewi Hulu, menyampaikan ribuan terima kasih pada Keluarga Besar Ikatan Marga Hulu & Famili, atas kunjungan pada istri saya Ina Dewi Hulu yang sedang menjalani pemulihan perawatan, imbuhnya.

"Sambutnya, Ama Dewi Hulu, saya selaku kepala keluarga sangat terharu atas kedatangan rombongan Ikatan Marga Hulu & Famili telah meringankan langkahnya untuk datangi kami di ruang perawatan istri saya yang sedang mengalami sakit gula. semua yang telah diberikan saudara saya marga hulu mulai dari dukungan doa atas kesembuhan istri saya, terlebih-lebih tali kasih yang kami terima dari kerjasama Ikatan Marga Hulu & Famili biar lah Tuhan Yesus yang membalas kebaikan saudara saya Marga Hulu,"ucap Ama Dewi Hulu dengan nada terharu.

Ketua Ikatan Marga Hulu & Famili. Oferius Hulu dan Sekretaris Yobedi Hulu, juga menyampaikan sepatah kata mewakili seluruh keluarga besar Ikatan Marga Hulu & Famili, agar ibu Ina Dewi Hulu cepat pulih dan bisa berbaur kembali di Ikatan Marga Hulu & Famili, itu harapan kita semua keluarga besar marga hulu," ujar Oferius.

"Ditambahkan Oferius Hulu, ini semua atas kerjasama saudara kita marga hulu, baik dari Fala'osa, dan ponakan yang telah bergabung di Ikatan Marga Hulu & Famili, hingga tali persaudaraan dan tali kasih berjalan dengan baik. Harapan kita kedepan agar kita semuanya kompak dan bersatu untuk membesarkan Ikatan Marga Hulu & Famili di tanah lancang kuning ini,"tutupnya. (Yos).

Komentar Via Facebook :