Kodim 0119/BM Lepas  Murid TK Kartika XIV -19 Tahun Ajaran 2021- 2022

Aceh - Redelong - Komandan Kodim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto yang diwakili kepala Staf Kodim Mayor Inf M. Indra S. melepas murid TK Kartika Jaya Kordinator XXV Dim 0119/BM Rem 011 Cabang XIV tahun ajaran 2021- 2022, bertempat di Aula Makodim setempat Jln. Jalur Dua Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah" Rabu 15 Juni 2022.


"Kegiatan pelepasan Murid tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) tersebut dihadiri oleh Pasi Pers Kodim, Ibu Ketua Yayasan TK Kartika, Ny. Dr. Novi Wahyu Sugiarto, Ibu Wakil Ketua Ny. M. Indra, Ibu Kabid Masdahlifa S. Pd M. Pd, Kepala Sekolah Fitri Hidayati. A.Ma.Pd, TK Kartika, dan para orang tua wali murid"

Kodim 0119/BM memiliki yayasan Kartika XIV - 19, tingkat anak-anak diantaranya Taman Bermain  (Paud) dan Taman Kanak-Kanak (TK) yang berada di Desa. Lampahan Induk samping Koramil 03/Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah.

Komandan Kodim Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto sebagai pembina harian dan Dr. Novi Sugiarto, sebagai Ketua Yayasan TK Kartika  Koordinator XXV
Dim 0119/BM Rem 011 Cabang XIV Iskandar Muda mengatakan" bahwa tahun ini kami merayakan wisuda perdana murid-murid setalah daerah Kabupaten Bener Meriah dinyatakan bebas dari Covid-19. Ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Pembina Harian Dandim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf M. Indra S, dalam amanatnya menyampaikan ” Terima kasih atas partisipasi kepada seluruh Pengurus Kartika Jaya yang sudah memberikan bimbingan kepada anak-anak sebagai tenaga pendidik.

Kami berharap kepada orang tua wali murid dapat memberikan saran yang bermanfaat kepada pihak sekolah dan Yayasan Kartika Jaya ini, guna untuk pembenahan dan pencapaian proses belajar dan mengajar yang lebih baik sehingga TK Kartika Jaya ini dapat mencapai standarisasi yang diharapakan. 

Kita akan mengevaluasi bersama guru 
pengajar yang membimbing murid, 
sehingga kedepannya proses belajar 
dapat memberikan yang lebih baik lagi di tahun ajaran yang akan datang. Harapnya 

Semetara itu ketua Yayasan TK Kartika Jaya Ny. Dr Novi Sugiarto menyampaikan" terima kasih kepada para orang tua yang selama ini, telah menitipkan dan mempercayakan anak-anaknya kepada kami, Saya berharap kepada orang tua wali murid sekiranya ada anaknya dan keluarganya mempunyai persyaratan masuk TK, dapat di direkomendasikan untuk mengikuti pendidikan di TK Kartika Jaya . Himbaunya.

Perlu kita ketahui" Yayasan TK Kartika ini baru setahun berlangsung setelah kita memisahkan diri, dari TK Kartika Takengon dimana alhamdulillah tahun ajaran 2022 -2023 sudah ada yang mendaftar di TK Kartika ini sebanyak 45 orang calon murid. Sekali lagi kami  berharap masukan dan saran dari orang tua wali murid sehingga TK Kartika ini dapat mencetak siswa/i yang berprestasi untuk jenjang pendidikan selanjutnya" Pungkasnya.(Kiki)

Komentar Via Facebook :