Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Timang Gajah Lakukan Bakti Sosial di Masjid Al-Taqwa

Aceh - Dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke-76, Personil Polsek Timang Gajah yang di pimpin oleh Kapolsek Iptu Yulizan melaksanakan Bakti Sosial di Masjid Al-Ikhwan, Desa Lampahan Barat Kecamatan Timang Gajah,Kabupaten Bener Meriah,selasa (14/06/2022).

Turut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial,Iptu Yulizan Kapolsek Timang Gajah beserta jajarannya, Sahrin Kepala Desa (Reje) beserta aparatur Desa dan seluruh masyarakat Lampahan Barat.

Kegiatan Bakti Sosial menjelang Hari Bhayangkara yang dilaksanakan, bertema Polri yang presisi, mendukung Pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh - indonesia tumbuh.

Kapolsek Iptu Yulizan mengatakan bahwa selain untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-76, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silahturahmi, kedekatan dan kebersamaan serta menciptakan kemitraan dengan masyarakat, sebab keberhasilan tugas-tugas Polri akan terwujud berkat dukungan dan sinergi seluruh elemen masyarakat.

“Kebersihan itu sebagian dari Iman, maka dari itu kita harus selalu menjaga kebersihan untuk mempertebal keimanan kita kepada Allah SWT dan juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 dalam pelaksanaan ibadah,” ungkap Iptu Yulizan Kapolsek Timang Gajah.(Kiki)

Komentar Via Facebook :