Program Jumat Barokah, Polsek Tambang Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

 

MEMBACABANGSA.CO.ID  KAMPAR - Tambang, Jumat (10/6/2022), sekira pukul 10.00 wib, Polsek Tambang melaksanakan Jumat Barokah berbagi sembako kepada warga kurang mampu yang berada di seputaran wilayah hukum Polsek Tambang.

Adapun sasaran kegiatan jumat berokah ini, diantaranya, warga masyarakat yang kurang mampu di Desa Deli Makmur Kecamatan  Kampa dan sembako yang di salurkan berupa beras, Minyak Goreng, Gula kepada 10 orang penerima setiap jumatnya.

Dalam Kegiatan Jumat Berokah Berbagi Sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambang, Iptu Mardani Tohenes, SH, MH serta Personil Polsek Tambang serta Kades Deli Makmur sdr. Harmiyon, S.Sos, Para Kasi Desa Deli Makmur.

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba, SIK MH melalui Kapolsek Tambang Iptu Mardani Tohenes, SH, MH menyampaikan bahwa Kegiatan
Jumat barokah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan dan meningkatkan jiwa keikhlasan dan social yang kuat kepada seluruh anggota serta merupakan bentuk kepedulian seluruh Personil Polsek Tambang terhadap warga yang kurang mampu.

"Semoga bantuan sembako yang diberikan, bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari," ucap Kapolsek.

Kapolsek juga berpesan agar selalu bersyukur dan bersabar dalam setiap keadaan, dan jangan lupa saling berbagi kepada sesama serta kegiatan jumat Barokah ini akan di gilir setiap jumat ke desa yg ada di wilayah hukum Polsek Tambang.

Photo:  Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK MH. Melalui Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes. SH MH dan Jajaran Polsek Tambang. Jumat. (10/6/2022)

Editor:  Jasril Chaniago

Komentar Via Facebook :