Jelang Penutupan Personil Satgas anjang Sana ke Rumah Warga

Redelong- Satgas Manunggal Membangun Desa, yang mengerjakan program TMMD) ke 113, selama 30 hari, baik di bidang fisik maupun non fisik di Kampung Negeri Antara Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah, Rabu 8 Juni 2022

Dandim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto selaku dansat melalui kordinator lapangan Kapten Inf Edwar menyampaikan" Program TMMD secara keseluruhan sudah selesai di kerjakan, baik di bidang fisik maupun non fisik"ujarnya

Di katakan kapten edwar" Jelang penutupan TMMD yang jatuh pada tanggal 09 Juni 2022 di wilayah Bener Meriah, satgas yang masih ada di lokasi memanfaatkan sisa waktu melaksanakan ajangsana ke rumah  masyarakat setempat. 

Ia, menjelaskan kegiatan ini, bertujuan untuk bersilaturahmi dan menjalin hubungan kekeluargaan sehingga terciptanya hubungan baik antara satgas dan masyarakat setempat.

Sementara dalam kegiatan ajangsana itu, perwakilan masyarakat juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama dan loyalitas Satgas dalam program TMMD di desa kami. 

"Selama bertugas disini, Satgas banyak membatu masyarakat bukan hanya dalam program TMMD, namun diluar itu mereka sudah seperti keluarga kami sendiri," kenang seorang warga.(Kiki)

Komentar Via Facebook :