Tokoh Muda Riau,Amir Arifin Harahap:Selamat Datang Irjen M.Iqbal,Selamat Jalan Irjen Agung Setya Imam Effendi

Kupaskabar.com - Pekanbaru - Polda Riau menggelar serangkaian acara menyambut kedatangan Irjen Mohammad Iqbal,S.I.K., M.H pada Senin (3/1/2022). 

Acara dimulai sejak pagi dengan tradisi penyambutan adat tepuk tepung tawar kepada Kapolda Riau,ditemani langsung oleh Irjen Agung Setya Imam Effendi selaku kapolda sebelumnya.

Acara berlangsung khidmat,diawali dengan parade berjalan kaki dari gerbang masuk menuju depan teras Markas Polda Riau disambut barisan lengkap personel kepolisian di bagian kiri dan kanan.

Pada siangnya,acara dilanjutkan dengan upacara Farewell and Welcome Parade bertempat di halaman Mapolda Riau Jalan Pattimura Kota Pekanbaru.

Kegiatan ini juga dihadiri Forkopimda Riau,tokoh masyarakat, tokoh agama,tokoh adat,tokoh pemuda termasuk keluarga Kapolda Riau.

Berbagai kalangan juga hadir,diantaranya,: tokoh muda Riau Amir Aripin Harahap, S.H, Koordinator Pusat (KORPUS) BEM se-Riau periode 2020 yang sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua Isu dan Strategis KNPI Riau,dan Wakil Ketua PWNU Riau.

Amir dikenal di riau sebagai Tokoh muda yang memiliki masa depan cerah dan merupakan cikal bakal pemimpin dari kalangan milenial, memiliki karakter murah senyum,tegas, yang dikenal cerdas dan ramah dan royal senyum

"Selamat datang kanda Jendral M.Iqbal, S.I.K.,M.H,(Kapolda) Riau,Selamat jalan kanda Jendral Agung. S.I.E (Asops) Kapolri.
#salam presisi🇮🇩," ucap Amir Arifin Harahap, S.H sambil menundukkan kepala. 

Di sela acara pisah sambut Kapolda Riau tersebut kepada awak media Mengucapkan selamat kepada Kapolda Riau yang baru Bapak Irjen Pol Muhammad Iqbal,mari kita doakan,agar beliau sehat selalu didalam melanjutkan dan mengembangkan apa yang sudah pernah dicapai oleh Bapak Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi,mudah-mudahan seluruh masyarakat Riau bersinergi dengan bapak Kapolda kita yang baru,”

”Selamat bertugas Bapak Kapolda Riau dan sukses dalam mengemban tugas,saya pribadi dan masyarakat Riau juga menyampaikan selamat bertugas kepada Bapak Irjen Pol Agung Setya Effendi di posisi Asops Kapolri,semoga dimudahkan dan segera di anugerahkan bintang tiganya. Saya menyampaikan rasa terima kasih atas pengabdian yang diberikan pada masa tugas beliau penanganan Kantibmas, penanganan Covid-19 dan Karhutla serta pemberantasan narkoba di Riau

Semoga Irjen Pol Agung tetap berkenan memperhatikan keadaan masyarakat Riau. Selamat dan sukses untuk bapak Asops Kapolri Irjen Pol Agung”ujar Wakil Ketua KNPI,Amir Aripin Harahap, S.H.

Acara demi acara terus berlanjut acara. Acara dilanjutkan dengan penyampaian amanat oleh Kapolda Riau Irjen M. Iqbal,S.I.K., M.H.

"Saya sebagai Kapolda tidak bisa melaksanakan tugas dan mengemban amanah sendiri.mohon Doa dan restunya, Insya allah saya akan memberikan segenap dedikasi bersama semua elemen masyarakat,kini saatnya kita melepas perwira tinggi yang diamanahkan menjadi Asops Kapolri,abang saya,senior saya,idola saya,"singkat Irjen Muhammad Iqbal.mengakhiri.(kumbang)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait