Berkaca-kaca Bola Mata Pak Sumari Saat Kapolsek Tenayanraya Mengatakan ini

Pekanbaru - Kegembiraan terpancar dari bapak Sumarni warga RT 01 RW 06 Kelurahan Sialangrampai saat di kunjungi Jumat Barokah Polsek Tenayan Raya Jumat kemarin.

 

Terlihat dari raut wajah bapak Sumarni yang saat itu menerima paket sembako langsung dari Kapolsek Tenayanraya Kompol Manapar Situmeang, SH,.Sik yang di dampingi beberapa anggota.

 

Pada kesempatan itu pak Sumari salah satu penerima bantua sembako terlihat raut wajah dan matanya berkaca-kaca saat Kapolsek memberikan bantuan tersebut.

 

Ternyata bola mata yang berkaca-kaca itu dikarenakan kebahagiaan dan haru Pak Sumari saat Kapolsek Tenayanraya memberikan dengan rasa tulusnya kepada dirinya.

 

" Saya seperti ini karena Senang dan terharu oleh ketulusan beliau saat memberikan sembako kepada saya " ungkapnya.

 

 

Ketulusan itu kata Sumari, terlihat jelas saat dia memberikan dan mengatakan Maaf ya pak hanya ini yang masih bisa saya berikan, belum dapat memberikan lebih soalnya sembako ini hasil dari kami para anggota kepolisian Polsek Tenayanraya membuka donasi Kotak Infak di kantor , seperti itu saat Pak Kapolsek menyampaikan kepada saya, terangnya.

 

Tapi lanjut pak Sumari, dirinya sangat salut dengan pola kebersamaan yang di buat oleh Pak Kapolsek, Karena jarang ketemu pemimpin seperti ini yang bisa mengayomi anggotanya dan warga sekitarnya, ucap Pak Sumari menjelaskan hingga bola matanya berkaca-kaca.

 

Kapolsek Tenayanraya Kompol. Manapar Situmeang, SH,Sik pada kesempatan itu mengungkapkan kegiatan yang dilakukan tersebut sudah kegiatan rutin program Polsek Tenayanraya.

 

 

" Kegiatan ini adalah kegiatan prioritas dari kami bersama anggota untuk saling berbagi kebahagian kepada warga," kata Manapar kepada Media.

 

Dikatakan Manapar sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa ia dan anggota akan selalu konsisten dalam hal kegiatan sosial ke masyarakat.

 

" Kita terus berkoordinasi ke setiap RW yang ada di Kecamatan wilayah resort Polsek Tenayanraya Bang, Papar Manapar kepada media ini " .

 

Diakhir Kompol Manapar Situmeang berharap dan berpesan kedepannya 2022 ini pihaknya dapat menjalankan tugas dan amanah ini dengan baik dan jangan sungkan berikan masukan kepada kami apa bila kinerja kami masih belum memuaskan, karena sinegritas dan peran masyarakat sangat kami butuhkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Resort Polsek Tenayanraya, tutup Manapar sembari memberikan sembako kepada 5 warga di RT 01 RW 02 Kelurahan Sialangrampai.**HZ

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait