Lurah Tuah Karya Saling Bermaafan Bersama Wartawan "Masrul Sikumbang"

 

Pekanbaru-Tak ada gading yang tak retak dan tak ada pula kesilapan yang di alami oleh insan manusia,filosofi pepatah ini selalu banyak mengandung makna untuk pembelajaran setiap insan manusia.

Alangkah indahnya dan madaninya dua insan manusia antara lurah dan pewarta  saling membangun untuk kepentingan masyarakat,sebut saja KelurahanTuah Karya Kec.Tuah madani Kota Pekanbaru bersama rekan–rekan media sebagai juru informasi masyarakat dalam mengakses tentang berita kebutuhan masyarakat di Kelurahan Tuah karya. 

Apalagi saat ini pemerintah kota Pekanbaru  sangat menginginkan peran serta stakeholder,maupun dari kalangan masyarakat dalam membangun Kota Pekanbaru untuk yang lebih madani dan beradat di bumi lancang kuning

Kebersamaan ini terlihat saat Wartawan radar group Masrul Sikumbang dengan lurah Tuah Madani Edi Azwar saling "bersilaturahmi dan bermaafan"di kantor Lurah Tuah karya Rabu (29/12)

Pertemuan ini tidak di sengaja tetapi rasa panggilan hati untuk saling duduk bersama  membangun Kelurahan kedepan yang lebih baik.

"Sebenernya saya tidak melarang wartawan meliput kegiatan membahas mosi tidak percaya dilaksanakan di lantai 2 kantor lurah tuah karya kecamatan tuah Madani kota pekanbaru kamis (9/12/2021) kemaren "kata lurah sambil meminta maaf kepada masrul Sikumbang wartawan radar grup. 

Belakangan minggu terakhir adanya miss komunikasi antara Edi Azwar yang selaku Lurah Tuah karya,dengan Wartawan media Radar gruop Pekanbaru Sikumbang, saat peliputan kegiatan Mosi Tidak Percaya Terhadap ketua RW 18,hal ini hanya kesalahpahaman saat peliputan gambar di kantor lurah Tuah karya sehingga menganggu kinerja profesi jurnalis.

Edi Azwar menegaskan kepada awak media "Ini semua hanya kesalapahaman saat kondisi dan situasi di lokasi kantor lurah yang kurang kondusif,kita selaku manusia kita (edi Azwar red )saling memaafkan  apalagi kita sesama muslim kita bersaudara,"tutup lurah sambil berjabat tangan dengan masrul Sikumbang wartawan radar group (kumbang)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait