DINAS PEMADAM KEBAKARAN BERHARAP TAHUN BARU INI AMAN DAN LANCAR

 

Pekanbaru ( Kupas kabar Com) tim awak media mendatangi kantor Kepala dinas pemadam kebakaran Kota Pekanbaru Riau.Saat di sambangi awak media Wahyudi saputra.

 

Disambut hangat oleh kepala dinas pemadam kepabakaran.Bapak BURHAN GURNING. selaku

Kepala dinas pemadam kebakaran.

Dalam hal ini.kepala dinas pemadam kebakaran kota Pekanbaru menyampaikan untuk masyarakat. kota Pekanbaru khusus nya di provinsi Riau

 

Mengingatka .semua warga kita tetap waspada antisipasi kebakaran atau istilah PLN 65.

Perhatikan instalasi listrik yg sdh tdk layak , termasuk pemakaian arus listrik yg over kapasitas. Kalau terjadi 65 segera panggilan 112 atau telp 22382, atau ke aplikasi Smart Rescue ujar bapak BURHAN GURNING.

 

Lanjud nya lagi harapan kita pada malam pergantian tahun di tidak ada permasalahan atau kebakaran pergantian tahun baru , agar semua aman terkendali .dan kami akan selalu siaga pada waktu pergantian tahun baru pungkas nya , mengajak warga agar waspada akan bahaya nya listrik ,baik ketika meninggal kan rumah mau pun di dalam rumah .

 

Dan bagi warga yang berpergian keluar kota ,di periksa kondisi dan harus listrik baik di sekeliling rumah atau dalam rumah.jangan sampai terjadi hal hal yang tidak kita ingin kan .tutur nya lagi .

 

semoga pada malam pergantian tahun lancar dan aman itu harapan kita semua .tutur nya .

 

Editor :yudi

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait