HUT SMA N 7 Pekanbaru, Fadila Saputra : " Siswa-Siswi Jangan Takut Bermimpi, Kejar dan Terus Berjuang"

 

Pekanbaru - SMA Negeri 7 Pekanbaru memperingati HUT ke- 37 pada Senin (29/11/2021) yang dipustAkan di Aula Syarifah latifah SMA Negeri 7 Pekanbaru .

 

Kegiatan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) sekolah ke-37 tersebut sukses dilaksanakan dengan pentas Budaya dan kreatifitas siswa yang dihadiri Anggota DPRD Provinsi Riau, Eddy M yatim, Perwakilan dari Dinas Pendidikan Prov Riau, Perwakilan dari Dinas Kebudayaan Prov Riau , Perwakilan dari Danlaud , ketua Alumni SMAN 7 Pekanbaru, orang tua siswa, guru dan siswa.

 

 Ketua Alumni SMA Negeri 7 Pekanbaru, Fadila Saputra mengatakan SMAN 7 Pekanbaru harus mampu melahirkan siswa – siswi yang berprestasi. HUT SMA Negeri 7 Pekanbaru saat ini sangatlah membanggakan, karena SMA N 7 telah banyak melahirkan Siswa – Siswi berprestasi . “Semoga prestasi siswa bisa dipertahankan dan ditingkatkan setiap tahun,” ungkap Fadil.

 

Dikatakannya lagi, para siswa harus mengikuti zaman globalisasi saat ini jangan sampai ketinggalan. Dimana informasi dan akses internet sangat mudah didapat, sehingga efek yang ditimbulkan sangat mudah dirasakan bagi siswa. “Kejar terus mimpi itu, jangan takut dengan keadaan. Karena dengan mimpi kita akan selalu berjuang dan bekerja keras untuk menggapai nya. Belajar dengan giat dan jangan lupa ber doa, ” tutup Fadil.

 

Kepala SMAN 7 Pekanbaru, Nurhafni M.Pd mengatakan sangat bersyukur di HUT 37 kali ini para siswa sukses melaksanakan berbagai kegiatan. Diantaranya seminar kepemudaan dan pentas budaya. . “Pada HUT kali ini kami tunjukkan prestasi siswa – siswi lewat pagelaran budaya dan seminar kepemudaan, ” ungkap Nurhafni.

 

Menurutnya lagi, semua bakat siswa terus digali dan dikembangkan sehingga prestasi siswa terus meningkat. ‘ Alhamdulillah siswa –siswi SMAN 7 Pekanbaru saat ini sangat berprestasi. Kemudian, SMA N 7 Saat ini menjadi Sekolah Adiwiyata,Sekolah Literasi, Sekolah Ramah Anak, Sekolah Sahabat Keluarga, Sekolah Berbudaya Melayu, Sekolah Berkarakter, Sekolah Adem dan Sekolah Kewirausahaan,’ tutup Nurhafni. (Rls)

Komentar Via Facebook :