Sukses Dua Kali Vaksin Massal, FKMPI Akan lanjutkan di SMK Telkom

 

 

 Pekanbaru-Forum Komunikasi Masyarakat Piaman Indonesia (FKMPI) Kota Pekanbaru terus bergiat mendukung program pemerintah dalam meningkatkan partisipasi masyarakat untuk mengikuti vaksin covid-19. 

 

Setelah sukses mengadakan vaksin massal di dua tempat, yaitu di GOR Tribuana tanggal 20 November dan di Cafe 54 pada tanggal 21 November,Oya,Acara di GOR Tribuana juga dihadiri Walikota Pekanbaru,.FKMPI akan melanjutkan vaksinasi massal pada tanggal 27 November di gedung SMK Telkom, jl Melati, Kec. Bina Widya. 

 

"Kami pengurus FKMPI Provinsi Riau mengucapkan terimakasih dan bangga kami kepada FKMPI kota Pekanbaru yang telah berupaya dengan ikhlas melaksanakan kegiatan untuk masyarakat terutama vaksinasi massal kali ini" ungkap H. Agusman Sikumbang, ketua Dewan Pengurus Provinsi FKMPI Riau disaat mengunjungi acara vaksinasi massal di cafe 54 jl nenas, minggu (21/11).

 

Sebagaimana disampaikan oleh ketua panitia bahwa FKMPI kota pekanbaru melaksanakan vaksinasi massal ini dengan target sebanyak 5.000 orang. 

 

"Alhamdulillah di dua kegiatan ini kita sudah vaksin lebih dari seribu orang" terang ketua panitia, Anis Murzil, ST saat mendampingi ketua FKMPI kota pekabaru, Adhi F Tanjung. 

 

Sebagaimana diketahui bahwa FKMPI kali ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru dan RSD Madani Kota Pekanbaru. 

 

"Kami selaku panitia mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, RSD Madani, dan seluruh Rumah Sakit swasta yang terlibat sebagai tenaga kesehatan pada vaksinasi massal ini.

 

"Kami berharap kerjasama ini terus berlanjut hingga partisipasi masyarakat terpenuhi seratus persen" harap Anis Murzil menutup pembicaraan dengan awak media.(kumbang)

Komentar Via Facebook :