Ketua DPW RSI Riau Secara Simbolis Memberikan Bantuan Sembako Pada Warga Vaksinasi

 

 

 

Pekanbaru - Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 yang di selenggarakan oleh Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Provinsi Riau, bersama Dewan Pimpinan Wilayah Rumah Sandiuno Indonesia Provinsi Riau (DPW RSI Riau) sebanyak 600 Vaksinasi gratis untuk masyarakat kota Pekanbaru, di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Kota Pekanbaru. Jalan Sudirman Pekanbaru, Sabtu (20/11/21).

 

Masyakarat yang di Vaksin memadai Gelengan Olahraga Remaja (GOR) kota Pekanbaru sebanyak enam ratu (600) orang ikut Vaksinasi Sinovac. Dalam pelaksanaan vaksin warga yang sudah di vaksin, bukan hanya Vaksin yang di gratiskan oleh Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) bersama DPW Rumah Sandiuno Indonesia, juga mendapatkan kupon undian berupa sembako beras, yang sudah disediakan Panitia pelaksanaan Vaksinasi di Gelanggang Olahraga Remaja Kota Pekanbaru.

 

Yang turut hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi seluruh jajaran pengurus Ikatan Motor Besar Indonesia, dan seluruh jajaran pengurus DPW Rumah Sandiuno Indonesia Riau, beserta Ketua Dewan Pimpinan Daerah Rumah Sandiuno Indonesia Kota Pekanbaru (DPD RSI Kota Pekanbaru), dan jajaran kepolisian keamanan dari Kapolresta Pekanbaru, hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi di Gelangga Olahraga Remaja Kota Pekanbaru.

 

Taufan, selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Rumah Sandiuno Indonesia Provinsi Riau (DPW-RSI Riau) mencabut kupon undian sembako yang telah di sediakan panitia, lalu dengan secara simbolis memberikan bantuan sembako berupa beras kepada warga yang sudah mengikuti vaksinasi.

 

Hal ini, salah satu warga yang di Vaksin, menyampaikan dengan awak media ini, saat detik-detik pelaksanaan Vaksinasi di Gelangga Olahraga Remaja (GOR) Kota Pekanbaru. kami sangat berterima kasih kepada Ikatan Motor Besar Indonesia dan Rumah Sandiuno Indonesia, telah mengadakan Vaksinasi Massal Covid-19 gratis untuk kami warga, dan bukan hanya itu yang kami dapatkan Vaksin gratis malah kami diberikan sembako berupa beras sangat luar bias IMBI dan RSI Riau,"ujar warga Vaksin.

 

"Tambahkan warga, baru kali ini kami ketemu yang mengadakan Vaksinasi massal Covid-19 yang langsung mendapat bantuan sembako. Ikatan Motor Besar Indonesia dan Rumah Sandiuno Indonesia, sangat membantu warga dan mendukung kebutuhan masyarakat, semoga kedua organisasi ini sukses lalu dan jaya Kedepan,"tuturnya. (Y).

Komentar Via Facebook :