Jalankan Program sejahterakan Ekonomi Masyarakat,Baznas Rohil Salurkan Bantuan Modal Usaha Ke Mustahik

Kupaskabar.com, Bagan siapi-api - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (29/9/2021) menyerahkan bantuan modal usaha kemustahik


Penyerahan dilaksanakan di Kantor BAZNAS Rohil Jalan Pahlawan Bagansiapiapi  kepada penerima tanpa perantaraan orang lain dan membuat surat pernyataan bermaterai 6000.

Penerima bantuan modal usaha kemustahik Ayu mengatakan kepada awak media Kupaskabar.com Rabu  (29/9/2021), 

"Saya sudah hampir 2 tahun buka kedai kecil jualan makanan, mie rendam dan minuman, dilokasi jalan Gajah Mada Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko. "kata ayu.


Dan tidak lupa saya mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rohil yang telah berzakat di Baznas, semoga bapak dan Ibuk semuanya dalam keadaan sehat walafiat, dilimpahkan rezki dan rahmad dari Allah amin ya robbalalamin.

"Saya juga sangat berterima kasih kepada Baznas Rohil yang telah  menyalurkan bantuan modal usaha kepada kami dan meringankan beban keluarga kami, dengan bantuan ini kami akan manfaatka n dengan sebaik baiknya dan kami kembangkan usaha kami dengan modal yang dibantu oleh Baznas Rohil, "Tambahnya.**Ikang Fauzi.

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait