Polsek Pakuhaji Bekerja Sama Dengan Kecamatan Pakuhaji Melaksanakan Vaksinasi

Tangerang, Kupaskabar.com - Kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh jajaran Polsek Pakuhaji bekerja sama dengan pihak Kecamatan Pakuhaji berjalan dengan lancar. Vaksinasi ini dilaksanakan di Kampung Pondok Lor, Kelurahan Pakuhaji, pada (29/09/21).  Kegiatan tersebut sebagai upaya pencegahan penularan Corona Virus Disease (Covid-19) khususnya di wilayah Kecamatan Pakuhaji. Acara ini dihadiri oleh Bupati Zaki Iskandar, Camat Asmawi, Kapolda Banten, Kapolsek pakuhaji, Lurah Suyatno, KNPI, Karang Taruna, dan Satpol PP.

Asmawi Camat Kecamatan Pakuhaji mengatakan, untuk di wilayah kecamatan pakuhaji sendiri kegiatan Vaksinasi ini sudah mencapai 81%, dan dia berharap Vaksinasi ini segera selesai demi percepatan penanganan Covid-19.

"Terimakasih kepada Bupati zaki iskandar dan Kapolda Banten yang sudah monitoring ke wilayah kecamatan Pakuhaji. Pelaksanan vaksinasi harus mencapai 70% perdesanya terutama tiga desa yang masuk ke pilkades." Kata Asmawi saat ditemui awak media.

Hal senada juga di ucapkan Kapolsek Mauk, Dodi Abdul Rohim S.SOS.M.krim. Menurutnya, kegiatan Vaksinasi tahap ke satu dan kedua ini dalam sehari sudah mencapai 2100 Vaksin di 14 Desa dan 1 kelurahan di Kecamatan Pakuhaji.

"Alhamdulillah sejauh ini sudah mencapai 81% yang sudah mengikuti Vaksinasi kesatu dan kedua sekecamatan Pakuhaji. Semua ini tidak terlepas dari kesadaran masyarakat untuk mengikuti jalannya Vaksinasi," ucapanya.

"Saya berharap sebelum Pemilihan Kepala Desa yang akan di selenggarakan pada 10 oktober nanti, semua masyarakat sudah tervaksin." Tandas Kapolsek Mauk. (Asep)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait