Mahasiswa UNRI Kukerta Balik Kampung 2021 di Desa Sekeladi Hilir Buat Perpustakaan Mini

ROHIl, kupaskabar.com - Mahasiswa Kukerta Balik Kampung 2021 Universitas Riau Desa Sekeladi Hilir membuat perpustakaan mini di MDTA Mahadurrokan.


Mahasiswa kukerta balik kampung melaksanakan kegiatan pembuatan perpustakaan mini pada tanggal 19 Agustus 2021 di MDTA Mahadurrokan di desa sekeladi hilir, kecamatan tanah putih, Rokan Hilir, Riau. 


Pembuatan perpustakaan mini tersebut atas permintaan kepala sekolah MDTA Mahadurokan dan para guru MDTA. Dengan senang hati kami melaksakan kegiatan tersebut.


Saat di konfirmasi menurut bapak Sahwira S.pd “Saya meminta mahasiswa kukerta untuk membuatkan perpustakaan mini di MDTA kami agar memudahkan siswa-siswi kami dalam membaca buku, dan menambah wawasan yang ada, tidak perlu susah payah dalam mencari buku pelajaran dan lainnya jika di MDTA sendiri ada, "ujar Kepala sekolah. “iya benar pak, kami juga akan membuka  open donasi untuk perpustakaan mini di MDTA mahadurrokan ini pak” Sambung Muhammad Dinul Haq sebagai ketua kukerta balik kampung.


Dengan adanya perpustakaan mini ini memudahkan para siswa-siswi dalam membaca buku, dan bermanfaat kedepannya bagi siapapun yang menempuh pendidikan di MDTA Mahadurrokan.

Editor :yudi

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait