Tekan Penyebaran Covid-19

Tidak Patuhi Prokes, Perintah Kapolres Bengkalis Langsung di Swab

Mandau, (Bengkalis) - Menekan laju penyebaran virus corona, wilayah hukum Polres Bengkalis yang tergabung dalam Satgas covid-19 Kabupaten Bengkalis, operasi KRYD himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan masih berlanjut hingga hari Jum'at (28/5/2021) di mulai pukul 21'00 WIB hingga berakhir pada pukul 23.00 WIB.

"Secara bersamaan Ops KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) 
Malam ini dilaksanakan di Bengkalis dan Mandau/Duri, giat tersebut di gesa Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, SIK., MT, dan langsung memimpin Ops di Bengkalis. 

Sedangkan yang di kec. Mandau, Duri di Pimpin langsung Waka Polres Bengkalis, Kompol, Asleli Farida Turnip, SIK, bersama Kapolsek Mandau, AKP. J. Lumban Taruan, S. AP, guna mendisplinkan masyarakat khususnya menekan angka lajunya perkembangan COVID-19. 

"Wah bagi masyarakat yang ditemukan tidak memakai masker perintah Kapolres langsung di Swab Loh... 

Kegiatan razia masker KRYD Yustisi di gelar depan Kecamatan jalan Jenderal Sudirman, Pos PPKM jalan Tegal Sari dan Tim Regu patroli mobile seputaran wilayah Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, SIK, MT, melalui Waka Polres Bengkalis Kompol Aslely Farida Turnip, SIK  dilapangan menjelaskan kegiatan razia masker tersebut dilaksanakan sebagai upaya pihaknya bersama Tim Satgas covid-19 dalam melakukan pengawasan terhadap kepatuhan Prokes dalam aktifitas masyarakat di seputaran Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Penegakan disiplin protokol kesehatan terhadap masyarakat yang dinilai melanggar protokol kesehatan tidak menggunakan masker.

"Memberikan tindakan disiplin berupa menyanyikan Lagu Nasional, melafalkan Pancasila, dan mendata bagi pelanggar Protokol Kesehatan Covid - 19. Memberikan masker kepada pelanggar protokol kesehatan masyarakat yang tidak menggunakan masker,"tutur Waka Polres.

Hasil pantauan di lapangan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.(Red)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait