Truck Muatan Jagung Terguling di Jalan Raya Kukun-Daon

Tangerang, Kupaskabar.com - Sebuah truck bermuatan jagung terguling di ruas jalan Kukun-Daon, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang. Menurut sang Sopir, hal ini terjadi akibat terjadi kerusakan pada roda sebelah kanan. 

"Saya sedang melaju ke arah kukun, pas tadi saya lewatin tanggul, mobil langsung oleng ke kanan dan jatuh ke badan jalan." Ujar Sopir truck naas tersebut. Jumat, (28/05/2020).

Kejadian ini menyebabkan lalu lintas di Jalan Raya Kukun-Daon tersendat akibat truck yang menutupi sebagian badan jalan. Beruntung anggota Satlantas Polsek Rajeg didampingi Dinas Perhubungan setempat bergegas mendatangi lokasi kejadian sehingga potensi terjadinya kemacetan bisa di antisipasi dengan melakukan buka tutup jalan.

Bripda Rusdi menjelaskan kronologi kejadian tersebut, ia juga menghimbau kepada pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas.

"Menurut saksi, awal mula kejadian ini mobil melewati tanggul dan as roda bagian kanan belakang patah sehingga truck langsung terguling ke badan jalan, untungnya tidak ada pengendara lain disampingnya, kalau untuk penyebab pastinya masih kita selidiki." Ucap Bripda rusdi Kepada wartawan kupaskabar.com di lokasi kejadian.

"Saya menghimbau kepada seluruh pengendara untuk selalu merawat kendaraannya secara berkala, mengecek kendaraan sebelum bepergian, dan hati-hati saat berkendara serta mematuhi peraturan lalu lintas." Tandasnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun kejadian ini cukup mencuri perhatian pengendara lain yang ingin melihat. Selanjutnya barang muatan dan truck tersebut segera di evakuasi sopir dan dibantu warga sekitar.(Asep) 

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait