Dikenal Peduli, Eet Dikerumuni Emak-emak saat Mengunjungi Warga

Bengkalis, Kupaskabar.com - Dukungan untuk pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 4 ESA MantaB ( Engah- Samda) pada Pilkada Bupati Bengkalis 2020 terus mengalir.

Setelah sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama menyatakan dukungan, kali ini emak-emak di Jl. Pramuka No.12 RT/RW : 002/004 Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis Kabupaten  Bengkalis bertempat di Halaman Rumah Ibu. SULASTR atau Bude Las. Sabtu, 05 Desember 2020, 09.00 WIB.

Ibu Sulastri yang akrab disapa Bude dan mewakili Emak-emak menyatakan dukungan kepada Paslon yang menyebut dirinya ESA MantaB. Paslon nomor urut 4 ini, di Pilkada Kab. Bengkalis 2020 didukung oleh dua partai politik yakni Golkar, dan Perindo, dengan mematuhi protokoler kesehatan Covid-19.

Bude mengatakan bahwa dukungan pihaknya ini lantaran mereka menilai dari visi dan misi yang dijabarkan pasangan ESA MantaB sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati yang memiliki agenda pro rakyat untuk Kab. Bengkalis.

“Program-program paslon nomor urut 4 ini kemungkinan besar bisa menumbuhkembangkan usaha kecil dan menengah, khususnya yang dimiliki kaum perempuan,” kata Bude Las kepada Kupaskabar.com, ada Sabtu (5/12/2020).

Lanjutnya, H. Indra Gunawan yang akrab disapa Eet, beliau orangnya sangat bersahaja dan tidak membedakan dengan masyarakat kecil, itu yang saya rasakan disaat berbincang-bincang, "tutur Bude.

“Tidak ada kata lain, untuk mewujudkan harapan kami, selain berjuang sekuat tenaga, agar semua emak-emak di jalan pramuka maupun kabupaten ini, kompak hanya akan memilih pasangan Nomor 4 saja, itu tekad kami dalam perjuangannya,” terangnya.

Sementara Calon Bupati Kabupaten nomor urut 4, H.Indra Gunawan Eet, Ph.D mengapresiasi semangat emak-emak yang begitu besar untuk mendukung kemenangannya pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. H.Indra Gunawan Eet, Ph.D mengungkapkan, bahwa peran emak-emak sangat menentukan dalam pembangunan daerah di semua sektor.

“Emak-emak memegang peran penting dalam peningkatan kesejahteraan keluarga. Kita memberdayakan emak-emak untuk peningkatan kesejahteraan keluarga,” ujarnya pada Kupaskabar.com, Sabtu (4/12/20).

Pujian H.Indra Gunawan Eet, Ph.D terhadap emak-emak ini tak terlepas dari dukungan mereka yang begitu besar. Sebab, di setiap kegiatan sosialisasinya sebagai calon Bupati, emak-emak selalu datang mengerumuni untuk itu ia bertekad terus untuk ikut melakukan pemberdayaan terhadap ekonomi emak-emak.

“Emak-emak bukan lagi sekadar objek. Mereka adalah subjek yang menentukan kemajuan daerah. Dukungan emak-emak ini sangat berarti. Memberi dukungan moral bagi kita untuk terus berjuang demi kemajuan Kabupaten Ketapang yang lebih maju, sejahtera dan harmonis,” tandasnya.(Indra)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait